Temukan ragam event menarik disini, informasi kerjasama Klik Disini

Bergabunglah dalam Ngobrol Santai MUA Sumenep: Rahasia Sukses Meningkatkan Bisnis Make Up Artist

Industri kecantikan terus berkembang seiring dengan perubahan tren dan kebutuhan konsumen. Bagi para MUA, penting untuk terus berinovasi, memperbarui keterampilan serta menguasai strategi pemasaran yang efektif agar dapat bersaing di pasar yang kompetitif.

Minggu 28 Juli 2024 mendatang, Komunitas Make Up Artist (MUA) Sumenep mengundang para pecinta dan praktisi makeup untuk menghadiri acara ngobrol santai di Ayoka Cafe, Sumenep. Acara ini digelar untuk membahas strategi penting dalam meningkatkan bisnis MUA agar tetap sukses dan adaptif.

Event Sumenep - Kursus Make Up Artist

Komunitas MUA Sumenep terdiri dari berbagai kalangan dari pemula hingga profesional berpengalaman, mengorganisir acara ini sebagai platform untuk berbagi pengetahuan, pengalaman, dan membangun jaringan yang kuat dalam industri MUA. Acara akan dimulai pukul 09.00 WIB di Ayoka Cafe, dengan agenda :

Menjaga Bisnis MUA Tetap Berjaya dari Lintas Generasi

Yanibay Makepup akan membagikan pandangannya tentang cara mengelola bisnis MUA dari satu generasi ke generasi berikutnya, termasuk strategi untuk mengikuti tren terbaru dan mempertahankan customer.

Trik Closing Cantik

Lenka MUA akan mengungkapkan rahasia teknik closing makeup yang memikat, menghadirkan sentuhan profesional yang membedakan hasil akhir dan meningkatkan kepuasan customer.

Rahasia Sukses MUA Muda dan Tips Promosi Media Sosial

Make Up by Rizqii akan membagikan strategi promosi yang berhasil di media sosial, membantu peserta memahami cara memanfaatkan platform media sosial untuk membangun branding dan menarik customer baru.

Manfaat Acara

  • Pembelajaran Mendalam: Peserta akan mendapatkan wawasan yang mendalam dari para ahli tentang tren terbaru dalam make up, strategi pemasaran dan manajemen bisnis MUA.
  • Networking: Acara ini merupakan kesempatan untuk membangun jaringan dengan sesama profesional dan potensial klien, membuka peluang untuk dapat berkolaborasi.
  • Inspirasi dan Motivasi: Mendengarkan cerita sukses dan tantangan dari narasumber dapat memberikan inspirasi untuk mengembangkan karier di dunia MUA, memberikan semangat baru untuk menigkatkan bisnis make up artist anda.

Informasi Pendaftaran

Acara ini terbuka untuk umum dengan kuota terbatas hanya untuk 50 orang. Biaya investasi untuk mengikuti acara sebesar 25 ribu rupiah, sudah termasuk makan siang. Untuk pendaftaran dan informasi lebih lanjut silahkan hubungi 0818-0711-2598 (Azam).

Jangan lewatkan kesempatan untuk menghadiri acara ngobrol santai ini bersama MUA Sumenep. Dapatkan wawasan berharga tentang bagaimana meningkatkan bisnis MUA di era industri 4.0 saat ini. Investasikan waktu anda untuk memperluas pengetahuan dan jaringan dalam industri make up artist!

Posting Komentar

© Event Sumenep. All rights reserved. Developed by Jago Desain
/*
Event Sumenep
Informasi Kerjasama Ingin menjalin kerjasama dengan kami? silahkan klik disini
*/
Silahkan chat dengan tim kami Admin akan membalas dalam beberapa menit
Halo, Ada yang bisa kami bantu?
Mulai chat...